Senin, 18 Juni 2012

Another Idol ;b

Jadi kawan-kawan yang diberkati oleh Allah, saya ini mau membahas tentang Demam Korea.
(catatan: NO ALAY)

Hem, jadi kan gue sudah memendam rasa nih kepada salah satu artis Korea:')
2 tahun men!!! *gaselo*

Namanya adalahhhh -> Choi Minho! Ugh, prince charming *_*

Gue demen banget sama dia. Udah lama sih. Ya sekitar 2 tahun atau lebih. But, gue gak suka boyband-nya dia yang namanya Shinee ,_, #NoHate

Kalo tentang boyband mah gue lebih prefer ke yang itituhhhh *Nunjuk-nunjuk One Direction* huahahahaha

EHHH GADENG! Gue juga suka boyband korea. Tapi cuma satu:") namanya 2PM! Kalian pasti udah pada tau kan? Secara personil-nya kece-kece plus lagunya udah kedengeran di mana-mana.

Sorry nih, tapi gue gak demam suju._.

Mungkin cuma suka nyanyiin lagunya yang mr.simple :p *lirik Lina, Jardine, dan Mayang*

Oiya sama gue suka nyanyi lagu "cing calaka oyyy cing kala-kala" ehehehe, gatau kata-kata aslinya...

ATTENTION! Bagi teman-teman yang belum liat foto prince charming gue *ehem* Choi Minho, dan 2PM silahkan perhatikan foto-foto yang dibawah:-)

Choi Minho *_*

Ini juga masih Minho :3

2PM!
Atas: (left to right) Taecyeon, Wooyoung, and Junsu
Bawah: (left to right) Nichkhun, Junho, and Chansung

masih 2PM :p


Oiya, pasti udah ada yang tau personil 2PM gara-gara nonton serial Dream High.
hoho

EIYA KETINGGALAN! Gue juga suka Jay Park:')




dan satu lagi video yang perlu dilihat:






Salam mata sipit >_<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar