Jumat, 29 Juni 2012

Silly cousin in da house!

Yehoooow, long time no post!

Now, I'm going to post about my superb silly/insane cousin.

Sekarang lagi liburan kenaikan kelas, dan seperti yang sudah rutin dilaksanakan setiap tahun, saudara-saudara gue pun datang kerumah. Ngga semuanya sih, tapi mereka sangat menghibur:")

Gue kalo udah sama mereka pasti berubah 180 drajat(?)

Yeah, bisa dibilang seperti itu.

Mereka bukan manusia biasa. Agak gila sedikit, dan tidak bisa mengontrol diri.

Gue sering sebut mereka, pelahap maut. I mean, mereka makan semua makanan enak yang ada dirumah:") tentunya bareng gue yang program dietnya harus dihentikan sementara gara-gara terjangkit penyakit rakus mereka:b

Kegiatan gue sama mereka cuma makan-nonton-makan-main komputer-main permainan gak jelas- lari keliling rumah- main bola di garasi- makan lagi. Ya, lebih banyak di makannya.

Biarpun mereka seperti itu, gue masih menganggap mereka sebagai saudara gue yang tercintah kok:")

Izinkan saya untuk share sesi foto menggila selama minggu ini.

Ini maksudnya apa ya._.

Said, me, and Auls. We're ka-ray-zehhh

My BK partner doin' some silly pose,_,

Ini agak narsis, tapi mukanya kayak awkward ya:")

INI DIA! MANUSIA LANGKA KITA!

Niatnya sih mau foto narsis. Jadinya kayak foto keluarga x_x

Le my Cousin piggy pose

Me&my sistah sedang narsis;p


Post ini tidak penting.

Tidak dibaca pun tak apa.

Salam anak alay *eh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar