Sabtu, 23 Juni 2012

Misi selama liburan:b

Setelah dipikirkan secara matang, gue pun berniat untuk diet selama liburan:')

Lo semua tau? DIET SELAMA LIBURAN ITU NYIKSA BANGET.

Kalo bosen kan biasanya gue makan:') skrng...........gue malah sit up kalo bosen._.

Makanan gue juga dijaga.

Pagi: Makan nasi ato ngga pisang
Siang: Minum jus wortel
Malem: gatau makan apaan:] udah gak ada napsu akan kalo malem-malem

Sebenernya sih itu gak jelas banget menu2nya. Tapi bekerja juga lohhh.. Gue turun 3kg dalam 1 minggu:D *pameeeer*

Kadang-kadang gue juga malem-malem suka keceplosan makan nasi...................nasi itu menggoda banget. Apalagi lauknya yang mantap-mantap....*loh.

Jadi kalo malem-malem suka keceplosan, gue suka berolahraga malam. Kadang-kadang skipping sambil dengerin lagu dari komputer dikamar, kadang-kadang juga sit-up depan poster 1D dikamar x___x

Ya dengan seperti itu gue berusaha untuk kurus.

Doain gue supaya cepet kurus+tinggi ya kawan-kawan yang baik hati:")

#KabulinDoaBaimYaAllah
#PrayForBellaAlifya
#TolonginBaimYaAllah
#DoainBellaSupayaCepetKurusYaAdekBaim

*LOHHHHH*

Yak, sekian ke-randoman saya yang satu ini.
Mohon maaf atas segala sifat aneh saya.

Salam anak gendutssss:3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar