Minggu, 20 Mei 2012

DO-FUN, HAVE FUN!

Hey, sobat!

Post baru! Udah dapet ide;p

DO-FUN.

Pada tau dufan kan? Iyalah.

Jadi, belum lama ini gue dan teman-teman pergi ke Dufan untuk menghilangkan stress setelah ujian. Ya sekalian ngejar diskon juga sih.. haha

Kirain, abis ujian Dufan sepi gitu ya. EHHH ternyata rame banget naujubileh. Ngantri tiket aja susah banget. Padet banget. Gue rasa sih mereka semua yang kedufan tujuannya sama. Ngilangin stress.

Karena di dalemnya itu rame banget, dan gue paling gasuka ngantri, jadi gue pilih permainan yang ngantrinya dikit. Hasilnya? Naik poci-poci 2 kali, kicir-kicir 2 kali, naik apatau tuh mainan bocah, terus pulang;')

Jadi pas pertama masuk, kita bagi tim. #Team1 : Gue, sasya, karlina, jardine, intan, rian, dan aceng.
#Team2 : Pipit, handyto, saskia, sandha, reysia, cyndhi.
#Team3 : Marysa, arlene, mayang, roni, firhan.
Sisanya pada gaktau kemanose._.

Nah #Team1 itu pas lagi ngantri tiba-tiba pecah lagi. Gue, rian, dan aceng pergi bertiga nyari permainan lain. Sasya, karlina, jardine, dan intan ngantri alap-alap.

Gue mau share foto-foto. Cekidoooot~

Sudah narsis sebelum masuk dufan;D sasya-bella-karlina.

le me Narsis dengan tiket dufan. Lol

Bella-Pipit narsis sambil nunggu tiket dufan dateng:p

Jalan masuk kedufaaan. Narsis dulu sambil ngantri buat dicap tangannyaO:-)

#Team1. Lagi berunding mau naik wahana apa.

Naik kicir-kicir sesi 1 bareng gendoy&aceng.

Narsis depan lintasan halilintar sambil nunggu teman-teman #Team2 main :D

Me&Cyndhi naik kicir-kicir sesi 2. hihihi

Kami anak narsis. Ngga malu teriak-teriak di poci-poci. Pipit-bella-karlina;p

MYGIRLS! minus ucul dan sarah._.

TEMAN-TEMAN YANG GILA-GILAAN DI DUFAN XD

SALAM ANAK KAMPUNG YANG MASUK DUFAN;P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar