Sabtu, 28 April 2012

-teenage says

"To realize what we used to have, we don't have it anymore" -It Will Rain, by Bruno Mars.

Nah, gua sering menemukan banyak lirik seperti itu muncul di timeline gue. Bukannya ngga punya perasaan atau ngga pernah galau ya. Tapi, galau setiap hari itu berlebihan lohhh.

Yang gue bingung, LO SEMUA GALAUIN APA SIH?!

Gue pernah wawancara salah satu cewek yang suka nge-tweet tentang kegalauannya. Ya, namanya disamarkan aja ya! Soalnya sodara gua brohhh..

Gue: "Coy, lu kalo malem-malem nge-tweet galau biasanya galauin siapa sih?"
SodaraGue: "Cowok gue li. Emang ngapa dah?"
Gue: "Oh, cowok lo emang tiap hari menyakiti lu terus?" *asek*
SodaraGue: "Iyaaa. Masa dia cuma read bbm gue dan 5menit baru dibales. Selalu gitu"
Gue: "......lah kalo dia gitu kenapa ngga lo putusin?"
SodaraGue: "Masih sayang;-("
Gue: "*mikir* Emangnya dia sayang sama lo?"
SodaraGue: "........YA PASTI SAYANG LAH! NGAPAIN COBA DIA NEMBAK GUE?"
Gue: "Bisa aja buat status doang? Hehehe peace coy"
SodaraGue: *Diem* *Langsung megang handphone*

Sebulan setelah gue wawancara, dia dan pacarnya putus. Nah, mulailah di nge-tweet lirik-lirik lagu galau. Salah satunya ya lagu It Will Rain itu. Pas lagi kumpul-kumpul, dia gue wawancara lagi.

Gue: "Putus lu ama pacar lu?"
SodaraGue: "Iyaaa. Abisan dia gue bilang cuek, malah jadi overpro. Ya biarpun sayang tapi gue putusin deh"
Gue: *manggut2 sok ngerti*

Dan kalian tau teman-teman? Kejadian mereka putus itu kalo ngga salah bulan Oktober. Sodara gue yang satu ini ternyata ngga bisa move on. Sedihnya lagi, mantannya baru-baru ini jadian sama temen satu sekolahnya. BEH, menjadi-jadilah sodara gue. Dia nangis, terus dia bilang dia kapok LDR. Siapa coba korban dari semua ini? GUE! Gue dimintain buat dengerin curhatan dia yang panjang lebar tentang pacar baru mantannya itu. Sebagai pendengar yang profesional, gue memberi saran dan akhirnya dia mengikuti saran gue. Sayangnya saran gue tetep susah untuk dijalani sama dia. Mau tau saran gue apa? .........moveon dude.

Nah jadi gue sekarang udah bodo amat deh sama anak-anak yang nge-tweet galau. Mungkin cerita mereka seribet sodara gue, atau mungkin lebih. Tapi, galaunya ada batasan loh! Jangan terlalu lebay, itu agak mengganggu. Thanks!

Salam anak galau^^v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar