Minggu, 01 April 2012

The Hunger Games

Have you hear about The Hunger Games? Ituloooh, 1/3 dari novel karya Suzanne Collins. Sekarang film-nya sudah keluar di bioskop. Sebenernya agak kepo sih filmnya bagaimana, ohya lebih baik baca novelnya dulu sebelum nonton filmnya. Biar lebih apdol. Nah kalo yang kelas 9 nontonnya lebih baik setelah UAS (biar ada temennya).

Denger-denger dari sumber air sudekat (adek gue), film ini seru abis! Katanya sih wajib nonton. Ya gue tambah kepo lah setelah dipanas2in gitu. Dan ternyata setelah gue mencari referensi film ini beserta siapa saja pemainnya.......................ada Liam Hemsworth sebagai Gale Hawthorne dan juga Josh Hutcherson sebagai Peeta Mellark. Nama tokoh utamanya Katniss Everdeen.

NAAAH, yang gue kesel dari filmnya adalaaaah........Katniss PHP-_- Masa si Gale diembat juga. Dia jatah gue mba katniss._.

Ohya, tau kan cewek sedeng yang main di film Orphan? Nah si cewek yang kayaknya otaknya njeplok ini main di Hunger Games juga. Dan lebih parahnya lagi dia juga jadi pembunuh disitu. Dasar cewek setan-_-

Referensinya nyusul ajedah brokkk, ribet. Makasih!



Brooo, gue anak district 9. What's yours?
HAPPY HUNGER GAMES! MAY THE ODDS BE EVER IN YOUR FAVOR:-)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar