Jumat, 27 April 2012

Fashion? I don't think so.

Yeap, Ujian Nasional tingkat Sekolah Menengah Pertama sudah selesai! Kita ucapkan apa jama'ah? Alhamdu? lillah!O:-)

Owyeaaaaa. Gue mau bahas tentang fashion. Ya, sebenernya sih gue ngga ngerti-ngerti amat tentang fashion. Maklum, gue aja ga punya selera fashion seperti anak perempuan lainnya. Menurut gue, ke Mall pake kaos, celana jeans, dan sepatu crocs itu udah keren. Tapi, menurut anak perempuan yang sesuai dengan kodratnya jalan ke Mall ngga pake flat shoes atau kalung-kalung yang gambarnya lucu-lucu gitu pasti ngga seru. Ya, itu dia bedanya gue sama perempuan lainnya:')


Fashion, ala gue dan kawan-kawan setanah air dan seperjuangan gue?
.
.
.
.
.


HELLYEAH! Gaya berpakaian kayak gitu disebutnya apa ya? Casual? Too Casual? Super Mega Casual? Boyish? Or what?







Sebenernya sih untuk menjadi keren ga perlu stylish. Kalian perlu charisma dan pembawaan yang asik gimana gitu deh. Ya, jadi menurut gue fashion bukan segalanya:-)
BUT, bukan berarti gue ngga mengikuti fashion. Gue tau, tapi ngga suka mempraktikannya. *loh

Sekian dulu post terbaru dari saya, atau bisa dibilang curcolan terbaru. Saya, Bella Alifya, undur diri. Salam Anak Kece!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar