Minggu, 23 September 2012

School..........or hell?

Heyyo, sudah lama sekali saya ngga nge-post.

Menjadi anak SMA ternyata membuat waktu saya untuk refreshing semakin berkurang:')

MEN! ASAL LO TAU, SEKARANG GUE JADI SERING ULANGAN!

Dan lebih parahnya lagi, rata-rata gue remed. Sekalinya gak remed, itu juga cuma pelajran English, Jepang, sama Ekonomi. Sisanya...........gataudeh belom diumumin. Tapi feel gue sih lebih ke remed ya guys. HUFT.

Gue gak berpikir SMA itu akan semenyeramkan neraka._.

Tugas? Jangan ditanya, BEJIBUN.

Ulangan? Listen, gue baru 2 kali pertemuan aja udah ulangan. 'GOOD' HU?

Yeah, orang-orang bilang itu malah bagus, blah blah blah. Kalian semua tidak merasakan susahnya mengerjakan soal ulangan yang bisa membuat gue ngerem telor ditempat. Kalian semua tidak merasakan penatnya otak gue waktu ngerjain tugas yang bener-bener 5 hari nonstop ada. KALIAN SEMUA TIDAK MERASAKAN.

Saya. Butuh. Refreshing.

Kalian tau? Selama ini, yang bikin gue 'agak' tenang, dan ngga terlalu stress dengan pelajaran adalah lagu-lagu dari handphone gue. Catatan: lagu yang nge-beat. No more melow say no to galau. Ahahahahak.

Terimakasih sudah mau membaca keluh kesah saya yang baru saja beberapa bulan ini menjadi seekor anak SMA. Dan ternyata SMA itu.............bagaikan neraka:]

HAHAHAHAHAHA, SOWWY. TAPI ITU BENAR:')

Saya, Bella Alifya, undur diri. WassalamO:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar