Sabtu, 17 Maret 2012

MODELS!

FRANCISCO LACHOWSKI!

Candice Swanepoel

Andreas Wijk

Barbara Palvin

Raina Hein


Okay! Let's start from the top!

1. FRANCISCO LACHOWSKI

One of my model crush! Dia memulai karirnya sebagai model itu pada tahun 2009. Ia menang salah satu kontes model di São Paulo. Dengan predikat peserta termuda, yaitu 18 tahun, ia dikontrak salah satu agensi model ternama di Brazil. Nah, dari situ dia dipercaya untuk menjadi model Gucci, DKNY jeans, Dior, Armani, dll. Ohya, dia lahir tanggal 13 May 1991.

2. CANDICE SWANEPOEL

Cewek ini, memulai karirnya sebagai model waktu umurnya 16 tahun, ckckck. Di umurnya yang masih muda, Candice sudah punya uang saku sendiri berkat pekerjaannya sebagai model. Di tahun 2010, Candice menjadi Victoria's Secret Angel. Oiya, kalo mau follow twitternya nih @AngelCandice.

3. ANDREAS WIJK

Sweden boy. Punya banyak bakat di luar dunia modelingnya. Ia bisa nyanyi dan juga bisa main drum. Aslinya sih, dia penyanyi. Cuma karena dia itu tertarik dan ingin mencoba hal yang baru, dia masuk dunia modeling. Umurnya sekarang sekitar 19 tahun. Follow twitternya @Andreas_Wijk

4. BARBARA PALVIN

Ini dia salah satu fresh model! Barbara Palvin, Hungarian girl. Dia sempat tinggal di Asia loh. Nah, sejak di Asia, karir di dunia modelingnya mulai bersinar. Tak tanggung-tanggung, saat tahun 2010 cewek ini diminta untuk pamer Prada di catwalk. Cewek ini, lahir tanggal 8 Oktober 1993. Mau follow twitternya? Silakan di follow @BarbaraPalvin

5. RAINA HEIN

Cewek finalis ANTM ini jago banget di photoshoot. Kalau tidak salah sih dia Runner Up ANTM season 14. Cool huh? Sekarang, dia berada di salah satu agensi model terkenal di Paris. Don't forget to follow @RainaHein ;-)



NIAT JADI MODEL? HARUS KAYAK MEREKA YA TEMAN-TEMAN:-B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar